Menyediakan oleh-oleh haji/ umroh siap kirim: hubungi 0856 4779 0763 (SMS/WA)

Jual Oleh Oleh Haji di Purwokerto Murah

Jual Oleh Oleh Haji di Purwokerto Murah - Ibadah haji adalah salah satu rukun islam yang wajib dilakukan oleh umat islam yang mampu menjalankannya. Sangat beruntuk umat islam yang dapat menjalankan ibdaha haji karena sempurna dapat menjalankan kelima rukun islam. Bagi anda yang akan menjalankan ibadah haji tentu sudah memikkirkan oleh oleh untuk dibagikan ke keluarga, tetangga, teman-teman dan lain sebagainya. Oleh karena itu bagi anda yang tinggal di Purwokerto dan sekitarnya yang sedang mecari jual oleh oleh haji dan umroh di Purwokerto dapat anda datang ke Toko Berkah Sehat Sokaraja (dari Depo Pelita ke Barat 150M sebrang Masjid Baitul Mukorobin) disini menyediakan berbagai macam oleh oleh haji dan umroh dengan harga yang lebih murah dibanding tempat lain.
Jual Oleh Oleh Haji di Purwokerto Murah
Silahkan untuk pemesanan dapat anda hubungi Jual Oleh Oleh Haji di Purwokerto Murah Bapak Cahyo di 0856 4779 0763 (SMS/ WA) atau datang langsung ke tempat kami di Sokaraja.
Jual Oleh Oleh Haji di Purwokerto Murah
Demikianlah yang dapat sa informasikan untuk anda tentang Jual Oleh Oleh Haji di Purwokerto Murah semoga informasi yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Terimaasih
0 Komentar untuk "Jual Oleh Oleh Haji di Purwokerto Murah"

Back To Top